Sunday, January 22, 2012

Tukang Sayur dan Bloggeroid

Hai.. Hello..

Hari ini hari kedua long weekend. Yang artinya besok masih libur. Oke, memang ngga penting.

Well.. Kenapa hari minggu gw ngeblog? Kenapa jam segini gw masih kelaperan? Dan kenapa bapak tukang sayur langganan sampe bisa bilang "kasihan deh lu ngga punya temen, buka tutup pintu sendiri". Hah? kenapa? *showeran di kran*

Awalnya gw subuh-subuh udah janjian sama temen, temen cewek, jam 9 mau cao ke Bogor pake KRL. Kenapa temen cewek? karena yang bisa gw ajak ya tinggal dia *showeran lagi*. Nah... Rencana yang gw set sedemikian rupa ternyata gagal di gw. You know what? Gw diare.

Yang gw sebelin. Kenapa gw sering banget kena penyakit yang paling rendah kastanya dari pada penyakit penyakit yang lain ini. Jam 6 pagi perut gw berasa melilit. Dan gw pun melakukan ritual pagi. Udah dari sini ngga perlu dijelasin kan gw ritualnya ngapain. Dan ritual ini ngga mau cuman sekali. Tapi bolak balik sampe bikin kaki dan tangan gw gemeter. Yak! Gw dehidrasi.

Setelah gw ngebatalin janji yg gw buat sendiri, dan gw merasa agak mendingan, gw pun pergi ke tukang sayur langganan karena perut ini harus diisi dengan makanan bergizi selain indomie. Dan gw terlibat obrolan nyesek sama tukang sayur. *showeran pake bayam*

Tukang sayur : tahunya ngga sekalian jeng? (jeng adalah panggilan sayang tukang sayur kepada pelanggan setianya)

gw : engga pak, lha wong saya cuman sendiri.

Tukang sayur : lhoo lha temennya? *tatapan genit*

gw : pulang kampung pak.

Tukang sayur : haduuhh... Kasian deh lu, buka tutup pintu sendiri.

Gw : *gondok*

Ini tukang sayur maunya apa coba. Bikin mencret gw kambuh lagi. Gw pun pulang tanpa dendam...

Sampai kost gw masih terngiang-ngiang perkataan abang tukang sayur sambil buka pintu sendiri. Ohh abang... Kenapa perkataanmu menancap dihatiku? Gw lemes.

Karena tukang sayur udah sukses bikin galau gw kambuh, gw mencoba ngilangin penyakit menahun itu dengan browsing app di android mahal gw ini (mahal bagi kantong gw, bagi kantong kalian mahal banget) *minta ditimpuk berlian bersertifikat*. Karena belum ada app buat ngeblog, gw pun nyari dan nemuin app yg namanya Boggeroid. Gw milih bloggeroid karena menurut gw namanya catchy. Hehe... Dan ini first posting gw pake Bloggeroid.

Lumayan cocok sih kalau buat mobile. Pertama, ngga lemot. Kedua, minimalis. Ketiga, bisa upload foto. Hehe.. Itu yang penting.

Gw belum bisa review macem-macem karena ini first posting. Dan nampaknya nasi gw udah matang. Dan soto ayam gw udah menggoda manja. Udahan dulu yee...

Wassalam

No comments:

Post a Comment