Monday, January 23, 2012

Wedges



Malem!

Gue abis ngemall. Dan kalau ngemall pasti pulang bawa tentengan. Duhh...

Kali ini gue dapet wejes, iya.. Gue ga tau nulisnya yg bener kek gimana. Sendal yang tingginya 12cm ini udah bikin gue ketagihan buat dikoleksi. Sejauh ini gue punya 3 wejes. Yang satu warna putih, satunya item, dan yang terakhir ini warna pink butek, and I love them so much... Hehe...

Entah mulai kapan gue suka pake sepatu bertumit menjulang ini. Awalnya, pake sepatu kets aja gue kesandung. Mulai belajar pake heels 3 cm dan gue ngerasa ngga nyaman. Mungkin karena waktu itu gue masih SMA dan hobby gue main bola, mangkanya betis jadi segede gedebok pisang *sedikit curhat*. Setelah gue mengenal cinta dan akhirnya jadi suka dandan, gue coba sepatu tumit tinggi tapi ngga capek kalo dipake. Yak! pilihab gue jatuh pada sepatu wedges. Finally, gue jadi sangat suka dan ketagihan sama sepatu (lebih mirip ganjal pintu) ini.

Nyaman. Nyaman bisa bikin kita jatuh cinta. Seperti halnya gue cinta sama wejes gue, perasaan cinta dan sayang itu ada kalau rasa nyaman ada, rasa nyaman ketika berada disamping orang yang kita sayang.

Nemuin cinta itu seperti nemuin wedges. Dari jauh gue suka banget sama modelnya, tapi pas gue coba ternyata ngga nyaman di kaki. Akhirnya gue lepas dan ngga beli wejes itu. Kadang cinta itu juga seperti wedges yang gue beli hari ini. Awal gue melihatnya gue berpaling karena model ngga masuk kriteria per-wedges-an yang ada di hati gue. Namun setelah gue coba, gue nemuin kenyamanan yang luar biasa pas make wedges ini dan gue langsung jatuh cinta.

Don't judge a book by it's cover berlaku juga pada hubungan cinta. Lo boleh benci dan boleh ngga suka sama seseorang yang punya niatan baik tapi tidak sesuai kriteria. Who knows? Terkadang orang yang menurut lo baik belum tentu baik buat kehidupan elo, sebaliknya orang yang lo anggap jelek bakalan membawa perubahan positif di diri lo. Be careful bebe!

ahh... Long weekend udah berakhir, besok gw udah mulai kerja lagi. Yaudin... Gw pamit dulu.

Gong xi fat cay!
Wassalam

No comments:

Post a Comment