Thursday, January 19, 2012

Beberapa keinginan yang diurungkan



first posting! ayey...

Sebenernya gue udah lama punya blog ini. Akhir 2008, yak bisa ditebak kalo blog ini seorang bayi, pasti sekarang udah merangkak, eh salah.. udah ababil. Tapi ya karena kesibukan -beneran sibuk- dan adanya social media lain yg lebih "instan" yep, gue lupa sama blog gue yg kalo bisa dibilang udah berdebu di gudang.

Entah bakalan mau dibawa kemana blog ini, jujur gue orangnya gampang terbawa arus dan ke-modern-an jaman. Saat kawan - kawan gue ngebicarain K-pop, K-Drama, dan K K yang lainnya, gw juga ngga kalah antusias dari mereka sampai download semua video-video boyband asal negeri gingseng itu. Saat kawan ngomongin gadget dan beli gadget terbaru.. exactly.. gue punya barang itu dalam beberapa hari setelahnya, meskipun kadang harus pake acara nyicil nyicilan. You know lah.. anak muda jaman sekarang, yang penting gaya *kabooorr*.

Download video boyband dan  ngutek-ngutek gadget paling banter nangkring dikehidupan gue 2 bulan. Yep, setelah itu gue bosan. Dan gue bakalan bingung mau dibawa kemana hidup gue *hidup ngga cuman soal download video sama ngutek ngutek gandget kalee mba*. oke.. gue insyaf.

Karena sifat gampang bosan itu perlahan menggerogotin badan yg bisa dibilang aduhai ini, gue harus berfikir lebih dari 7 kali buat beli barang yg gue suka tapi harganya lumayan nguras tabungan -tabungan yang digitnya ngga pernah nambah-. Kenapa 7 kali? karena salah satunya harus dibasuh dengan tanah. Yang ini ngaco.

Pas jamannya ngebooming kamera yang berbadan subur... iya, SLR.  Gue sempet kepincut sama kamera-yang-kalo-pemiliknya-belum-foto-didepan-cermin-belum-sah ini. Gue sampe pantengin monitor buat searchingin harga mulai dari yang paling murah ke yang paling.. iya ngga terjangakau sama tabungan gue, fiuhh.. bagian ini yg bikin gue pusing. Jujur gue sempet ngga doyan makan, males mandi, dan ngga bisa bobok nyenyak ( fakta: makan gue selalu nambah dan tidur gue selalu over, males mandi... tetep ). Tapi setelah gue pikir-pikir, gue itu suka difoto. Gue urungin deh niat baik buat beli kamera bagong itu. Dan kehidupan gw tetap normal.

Bukan hanya kamera bagong itu, gue juga pengen punya folding bike. Namun segera gue urungkan. Ngga mau gue kelihatan seperti bagong yg lagi naik sepeda. Sudah... jangan dibayangin!

Well... buat pemanasan segini aja dulu.
Wassalam





No comments:

Post a Comment