Saturday, January 28, 2012

Move move move move!!! quickly!

Malem... Gue insomnia

Gue sedih...

Sore tadi, tepat sebelum jam pulang kantor. Gue dapet SK mutasi intern di kantor. Gue dipindah.


gambar nyomot dari om google

"Kenapa sih lo sedih vi? pan juga cuman intern, udah ngga usah nangis" bisik gue dalem hati. Tapi kemudian ngga sadar air mata gue turun membasahi pipi nan merah merona ini. Gue nangis.

Tapi itu cuman bentar. Abis itu gue ketawa ketawi lagi. Cukup gue aja yg tau kalo gue nangis.

2,5 tahun gue menduduki posisi di tempat gue yang lama. Ibarat bayi, dia pasti udah jadi bintang iklan oreo dan ibunya mendadak jadi jutawan. Oke, gue ngelantur. Maksud gue, gue udah terlanjur nyaman ama kerjaan ini. Gue udah dapet passionnya. Gue udah terikat lahir dan batin sama kerjaan gue yang lama. Pokoknya gue SAYANG sama kerjaan gue yang lama. Titik!

Kalau dianalogiin sama cinta, gue ini dipaksa move on. Gue masih cinta, gue masih sayang, dan gue ngga mau ninggalin dia, tapi Tuhan berkehendak lain. Kita harus pisah.

Pisah engganya hubungan itu bukan kita yang nentuin. Kita boleh berusaha, kita boleh melawan. Tapi kalau sudah ditentuin sama Dia, what should we do? Nurut.

Kerjaan gue yg lama ngga spesial spesial banget. Bukan tumpuan utama kinerja kantor. Kenyamanan yang gue takutin, gue takut ditempat baru gue ngga dapet kenyamanan itu. Gue ngga bisa move on.

Dalam keadaan terpaksa dan dipaksa, move on itu susah. Move on itu berat. Move on itu sakit.

Cepat atau lambat, semua bakalan pindah. Dan gue disuruh cepet-cepet pindah meskipun gue belum siap lahir batin. Gue belum isi amunisi. Gue masih memakai piyama. Dan gue harus dengan tegar bilang "bye".

Well... Hari ini gue sedih. Tapi besok gue udah kembali ceria lagi. Gue janji *ngacungin dua jari*

Nite

Wassalam

No comments:

Post a Comment