Thursday, August 23, 2012

The Mulawi Girls

Pagiii...

Hari ini sebenernya udah masuk kantor. Tapi karena gue masih dalam masa cuti.. gue masih rebahan di kasur... hahaha... *ngga penting*

Oke.. Kemarin gue lagi ngumpul sama sepupu-sepupu. Jelas dong kalo ngumpul pasti yang ada ya poto-poto. Dan sepupu gue yang cowok yang jadi korban. *Sebut saja namanya Kumbang*

Sebenernya, kita ngumpul ngga ada maksud lain dan ngga bukan adalah membuat girl band. Kita kepengen nyaingin Cherrybelle. Setidaknya kalo ada acara Anugrah Musik Indonesia kita bisa tampil, sukur-sukur dapet nominasi. Amin...

Konsep Cover Album


Kita menamakan band cewek ini The Mulawi Girls. Mulawi adalah nama kakeknya kakek kita.Entah kenapa kita ambil nama itu. Yang jelas terdengar keren dan kece.

Band ini terdiri dari:
Kanan ke kiri : MIEKE, EVI, NURUL, NENENG



Mieke, sebagai leader dan main vocal dan dancer
Evi, sebagai main vocal dan dancer
Nurul, sebagai rapper dan dancer
Neneng, sebagai main rapper sekaligus maknae

Untuk menjadi sebuah girl band itu cukup susah dan ngga mudah. Semua butuh proses. Latihan jangan di tinggalkan. Dibully sudah seperti makanan harian. Tegar dan ngga punya malu. Dan itu semua secara ngga langsung telah kita miliki. -___-"

Yang jadi masalah... Mau dibawa kemana suara kita???

Mieke, ngga usah diraguin lagi kemampuan dancenya. Sepupu gue ini sudah malang melintang di dunia per-dancer-an. Doi sekolah sarjana jurusan seni tari. Mau tari modern, tari jawa, tari bali, tari yamko rambe yamko? Bakalan dilibas habis sama doi. Namun, ketika dia menyanyi, dosennya bilang "Suara kamu kaya Buto" *Buto=Raksasa*. *Hening.

Evi, Gue. Ngga usah diraguin juga kemampuannya. Gadis berperawakan kekar ini sangat jago menyanyi Alamat Palsu dan Iwak Peyek. Tiap ada acara kantor yang berhubungan dengan dangdut koplo, doi selalu ada dibarisan depan yang didaulat menjadi vocalist. Ngga hebat gimana, pernah menggoyang Kantor Walikota Jakarta Barat dengan lagu Prahu Layar. *Hening.

Nurul, calon bidan. Mahasiswi semester akhir ini memiliki banyak fans. Banyak cowo yang suka pada doi. Setidaknya, dengan menggaet dia ikut di dalam band, secara ngga langsung girl band ini sudah memiliki banyak fans. Meskipun kemampuan suara Nurul... ah sudahlah... *Hening.

Neneng, SMP kelas I. Ya Tuhaan... sepupu gue yang satu ini memiliki badan bongsor melebihi gue. Masih kelas 1 SMP berat badan udah sama kaya gue. Tinggi badan lebih tinggi dari gue. Jangan tanya suara. *Hening.

Untuk pemanasan sebagai girl band internasional, kita take beberapa foto dahulu *bilang aja banci kamera*. Sengaja take foto di hutan, biar penggemar-penggemar mengira kita down to earth.





Eh... Salah Upload

Bersama Sang Fotografer *sebut saja namanya Kumbang*. Mirip Fauzi Baadilah -_-"

tak lupa foto gaya alay
Semoga The Mulawi Girls bisa eksis sampai negri gingseng. Amin

Wassalam ;))

No comments:

Post a Comment