Monday, August 13, 2012

I'm Not An Angel

Siang...

Haus... Panas... Hatipun ikutan panas... *ehh..

Sorry sorry, ini bulan puasa, ngga boleh ngeluh #sikap


Entah kenapa, gue hari ini bad mood abis. Sebagai public-servant-yang-lagi-menjadi-sorotan-media, banyak yang bilang *peraturan-pun bilang* kalo harus nebar senyuman, ramah, nyengir, rajin membantu dan menjadi pelayan masyarakat.

PELAYAN SIH PELAYAN, TAPI NGGA GINI GINI JUGA KALEEE... *pinjem kata-kata SKETSA*

Kadang gue bimbang, gue ngga kepengen juga di lahirkan sebagai public-servant-yang-harus-nebar-senyuman-ramah-nyengir-rajin membantu-dan-menjadi-pelayan-masyarakat. Namun apa daya, saat ini cuman ini satu-satunya sumber gue buat beli berlian. Gue manusia biasa. Kadang gue juga kepengen hidup dengan kehidupan gue sendiri.*meskipun masih mengharap gaji negara* *tetep*

sengaja gue pilih Angel yg gendut
Gue ngga iri kok, sumpah, gue ngga iri sama public servant asuhan tetangga-tetangga sebelah. Kadang mereka juga ngga ramah-ramah amat, sering judesnya, reward n punishment disana cuman sebagai mitos. Tapi jauh dari sorotan media, keknya mereka tuh adem-adem aja. Giliran sekali aja gue ngga ramah ama salah seorang WNI-yang-ngakunya-bayar-kontribusi-wajib itu, gue diancam dilaporin ke 5**2**, Damn!

Gue ngga ramah toh juga ada alasannya. Prinsip gue "Kalian bersikap baik ke gue, gue bakalan bersikap jauh lebih baik ke kalian. Sebaliknya, karena gue bukan malaikat".

Cobaan puasa memang berat. Gue harus cari mood booster buat ngilangin bad mood gue ini. *browsing gambar es buah*

Wassalam





No comments:

Post a Comment