Tuesday, August 21, 2012

Sayonara, Kapan-kapan main lagi ya ^^ ( Luci & Jelita Part 4)

Hari sudah sore, Luci dan Jelita juga sudah kelihatan lelah. Sembari menunggu waktu berbuka, kitapun pulang kerumah.

Luci dan Jelita tidak suka pedas. Kebalikan dari saya dan Mieke. Sangat suka pedas. Ibu menyiapkan makanan ikan goreng kering dan bakso kuah. Luci dan Jelita makan dengan lahap. Saya dan Mieke juga lahap, tentu saja ditambah sambal terasi super pedas. Ekspresi Luci dan Jelita melihat sambal yang ada di piring saya "hooooo... pedaassss", lucu sekali, kitapun tertawa.

Kita makan sambil ngobrol, dan ternyata saya memiliki idola yang sama denga Jelita.

Jelita : Yang pedas itu Kimuchi, Kimuchi
Evi    : Kimchi?
Jelita : Iya, Kimchi, Korea
Evi    : ooohh.. Korea?? *mata belo*
           Suka Super Junior?
Jelita  : Suka suka... Donghae... Eunhyuk... tampan tampan
idola Evi dan Jelita ^^

Evi     : *sambil joget sorry-sorry* *nyanyi* Sorry- sorry -sorry -sorry... Saya juga suka Donghae, tampan, hehehe
Joget sorry sorry

Mieke, Luci, Jelita: hahahahahaha...
Evi     : Suka BIG BANG? TOP, G-Dragon??
G-Dragon

Jelita   : Suka, saya suka G-dragon
Evi     : *nyanyi* FANTASTIC BABY.... hahahaha
Mieke: Wah.. baru nyambung kalau ngomongin Korea... hahaha
Evi     : Luci suka Super Junior?
Luci   : Saya tidak suka Super Junior, tapi ayah saya suka Sonisude
Evi     : Sonisude? Apa itu? SNSD kah?
SNSD

Luci    : iya.. SNSD
Jelita   : SNSD... Sonisute... sama.. hahaha
Evi, Mieke, Luci: hahahahhaa...

Sebelum Luci dan Jelita pamit, kita foto-foto memakai baju kembaran. I love BLITAR. umm... ngga kalah sih ya fotonya sama SNSD. Lucu dan cute semua... hihihi

 Sayonara Luci... Sayonara Jelita.... ^^

No comments:

Post a Comment