Friday, September 7, 2012

Happy b'day to me

Sing a song:
Happy b'day to you.
Happy b'day to you.
Happy b'day
Happy b'day
Happy b'day to you.



23 tahun yang lalu, gue lahir ke dunia fana ini dengan berat 3,3kg. Gosh. Dari kecil gue emang udah gede. Oke pindah topik.
Hari ini 7 September, gue ulang tahun. "Yay! Dapet kado???!!?!" beberapa tahun lalu gue masih cocok teriak-teriak kaya gitu. Sekarang? Gue diem. Inget umur.

Entah 23 tahun menurut gue adalah umur yang tergolong istimewa. Karena dulu pas umur gue belasan gue sempet punya cita-cita kalo gue bakalan married umur 23. Sekarag gue 23 dan gue belum bisa ngewujudin cita-cita gue. :-|

Mungkin itu salah satu cita - cita yang belum kesampean di umur 23. Sebenernya masih ada beberapa cita-cita yang belum kesampaian. Namun ngga terbatas umur 23 juga sih. Semoga cita-cita ini tahun depan dan tahun tahun berikutnya bisa tercapai. Amin.

1. Umroh bareng papa mama
2. Megang salju asli. Bukan buatan. *ngga harus ke Jaya Wijaya jugak*
3. Foto di depan menara Eiffel. Bukan posternya ataupun duplikatnya.
4. Punya bisnis butik khusus untuk orang-orang yang memiliki tubuh XL. Pengalaman. Susah cari baju cute buat size XL. Yang cute cuman buat size S & M. Kejamnya dunia.
5. Punya Mertua.

Happy 23rd... I feel still always 17th.



posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment