Wednesday, October 3, 2012

Trans Studio Bandung part II

Siaaanggggggg...

Ha ha ha.. sorry gue janji mau update tentang Trans Studio Bandung, tapi malah ngga nongol-nongol post lanjutannya. Emm... ini karena gue lagi sibuk, beneran sibuk, sibuk fisik dan sibuk hati. *halah*

Oke kita lanjut..

DUNIA LAIN
google

Setelah keliling pake balon udara, mas mas ngajakin ke Dunia Lain. Sampe disini gue cuman nunggu diluar wahana. Gue ngga takut naik Swing-Swing sampe pucet, ngga takut naik wahana yang di lempar-lempar kaya jantung mau copot, tapi gue takut kalo harus masuk rumah hantu. Ngapain coba, jauh-jauh ke Bandung cuman buat ngeliat hantu. Ngga keren banget menurut gue. -___-"

AMPHITHEATRE
google
jepretan dari henfon gw, itu ada mba mba yang lagi bergelantungan di tali. Mungkin si embaknya lagi galau menunggu kepastian gebetannya kali ya.. *malah curcol
Berikutnya kita nonton semacam Show gitu. Kalo bahasa Belanda-nya sih semacam Ludruk atau Ketoprak. Yang gue bangga, mereka menampilkan epic asli Indonesia. Ada unsur tarian, drama, nyanyi, akrobatik, yang kesemuanya khas Indonesia. Seperti ini sih yang bikin hati deg degan kalo pas liat. Indonesia itu kaya.

SPECIAL EFFECTS ACTION
google
Penuh perjuangan pas nonton Special Effect Action, nih antriannya aja kaya gini.. -_-"
*ngebayangin kalo semua orang ini lagi galau menunggu kepastian*

Pas awal masuk kita dijemput sama Jeng Kelin KW alias palsu. Menurut gue Jeng Kelin ini lebih menarik dari Jeng Kelin yang ada di layar LED *gue udah pake LED sob, bukan kaca lagi* *sombong go green*. Lebih unyu dan bener-bener nge-JengKelin. :-|

Ini ada 2 foto yang ngga nge-blur yang berhasil gue abadikan. Lainnya malah seperti foto penampakan. :-|
mungkin ini foto dari geng motor bandung yang profesional.
Klimaks. Scene yang ada ledakan di Gas Station. Awesome
Sebenernya adegannya ngga cuman genk motor sama ledakan tetapi ada alur ceritanya. Disini kita dikasih tau bagaimana caranya bikin film action secara langsung. Ribet. Tapi ngga seribet cintaku ke kamu kok *apasih*.

TRANS SCIENCE CENTER

google
Gue sempet kaya DeJaVu gitu pas masuk wahana ini. Emm.. Gue langsung inget jaman-jaman SMA. Jaman dimana gue masih polos, gue masih berpacaran sama buku dan cuman buku yang ngga pernah PHP-in gue. Oke back to topic. Disini disajiin berbagai macam ilmu pengetahuan, terutama Matematika dan Fisika. Menarik. Dan kebanyakan gue hanya bengong-bengong sambil mainin mainan yang bikin terheran-heran. Nih contohnya...

Saking desperate-nya gue bobok bobok di atas paku
dimanapun kapanpun tetep touch up -_-", padahal ini kaca bukan sembarang kaca, tetapi kaca yang bisa berbeda bayangannya *agak serem sih*
entah ini apa maksudnya, selain ngeliat bayangan orang lagi ngobrol gue ngga liat kelebihannya lagi -_-"
apa yang kamu lihat? wajahkah? kalo aku melihat cintamu yang begitu mempesona *apasih*
Ini aja sih yang bisa ter-capture dengan baik di ponsel gue, lainnya jelek-jelek. Entah efek pencahayaan atau emang henfon gue aja yang udah uzur. Tapi biar ngga penasaran gue kasih bonus yak. hihihihi.. nih...

Ceritanya ini balap mobil, tapi karena max kecepatan 20km/jam, judulnya menjadi lambat-lambatan mobil -_-"
maskot Trans Studio lagi joget-joget, guepun menyingkir, takut dikira maskot :-|
Interior Trans Studio, emm.. Interior atau Eksterior yak, gw bingung >.<
lupa namanya -_-"
Sayang ngga sempet nonton ini karena jadwalnya bentrok sama Special Effect Action Show >.<
Oke... utang gue udah terbalaskan, hahahaha.... wasalam :)

No comments:

Post a Comment