Friday, October 5, 2012

Korean Indonesian Week (Part II)

.... ternyata ngga cukup karakternya.... :-|

Setelah berkenyang-kenyang ria, kita kembali ke Hall Korean Indonesian Week dengan harapan bisa foto bareng Pororo, tapi nemunya malah Pororo KW
ngga papa KW -_-"
Bapak kamu manusia salju yah? Pantes hatimu sedingin salju :-|
Kurang lebih yang bawah itu bacanya "Apa Kabar?" *sotoy*
Perhatikan pojok kiri bawah, keluarga bahagia, gue mau jadi istri >.<

Masih penasaran karena belum foto pake Hanbok, pakaian tradisional Korea, kita masih muter-muter ngga jelas. Malah nemu foto macam ini :-|

Buat pemanasan main sky, foto begini aja dulu *menghibur diri* T_T
Semakin lama semakin ngga jelas, ingin nyerah pulang saja. Namun... secercah harapan muncul...

Eng Ing Eng... Ada counter yang nyediain foto dengan Hanbok. Seperti yang ada di pikiran gue, antrinya puanjang mamennnnn....

Gue ngga nyerah, dengan jurus sikut menyikut, gue nyelonong masuk dan nulis di buku daftar. wakakakakk... Dapet nomor ke 5 :-|

Dan ini foto gue memakai hanbok, karena pesertanya terlalu banyak, gue dapet atasan yang kekecilan >.<

Gue dengan hanbok yang kecil :-|
Tapi gue ngga patah arang, gue nempel ke orang yg dapet atasan hanbok lebih gede, mungkin karena takut gue apa-apain, dia ngasih hanboknya ke gue. Padahal gue ngga bilang apa-apa lho, suerrr.. -_-" *sebegitu nyereminkah saya?*

Kanan: foto anggun, Kiri: foto "saranghae" *blushing*
Em... sebenernya disana nyediain hanbok buat cowo, pas banget harusnya foto berdua ama pasangannya. Ah... tapi ya sudahlah... ngga usah dibahas...

Gue jadi punya ide, gaun pernikahan gue ntar pengen pakai Hanbok. Unyu dan Syar'i tentu saja. Kurang lebih seperti ini lah pengantin wanitanya.

Sengaja sisi kanan foto ada space, biar bisa di photoshop :-|

Annyonghaseo.... ^_^

Wassalam

2 comments:

  1. weh weh weh... hanbok emang mantep koq..
    aku wingi rep tuku tapi ra sido.. :D
    nek digawe jadi gaun pengantin apik kuwi.. sing jilbaban yo tercover :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok ra sido tuku kenopo mas? calone rung enek ye? ups..

      Delete