Thursday, October 11, 2012

Art

Pagi.. eh Siang...

Entah setan apa yang ngerasukin gue semalem, gue tetiba kepengen dandan dan ngambil beberapa foto.  Ini beberapa hasil jepretan gue.

Gue sengaja ngasih berbagai macam filter biar keliatan keren. Modal gue cuman eye liner, eye shadow, dan lipglos... sayang banget sih semalem ngga gue bikin tutorial make up nya. Masalahnya gue ngga punya tripod. Tripod aja ngga punya.. apa lagi... ah sudahlah...

Dari dulu, gue memang kepengen banget kuliah yang berhubungan dengan Art, Creativity, atau segala macem yang bisa bebas mengekspresikan diri. Tapi apa daya, gue ngambil jurusan Akuntansi. -_-"

Mungkin Tuhan berkehendak lain, dengan gue mengambil Akuntansi, gue seharusnya bisa memanage keuangan gue, tapi fakta berkata lain. Akhir bulan gue selalu makan indomie rebus.

Mood boosters. Yak, mood gue yang tadinya loyo-loyoan, males, sedih. Gue langsung bisa 'Cling' menjadi seger, buger, kaya seperti abis makan burger.

Emm... ini ada satu foto yang gue suka, ada tulisan tulisan gitu. Sederhana sih, tapi mungkin bisa mengena dihati siapapun korban PHP.



wassalam... :D

No comments:

Post a Comment