Monday, June 25, 2012

They make me crazy

Monday Morning

Hari Senin adalah hari yang paling di benci oleh makhluk-makhluk seperti gue, yak, makhluk yang menghamba kepada weekend. Gue benci karena beralasan. Kalo sekarang hari Senin, berarti ada 4 hari lagi yang harus dilewatin buat menuju weekend ceria. Meskipun pas weekend cuman tidur-tiduran ayam di kosan sambil stalking timeline gebetan. *selfpukpuk*

Ini ada beberapa hal yang bisa bikin gue gila:

Ngeliat pasangan yang pake kaos couple di mall-mall.

 
nyomot dari oom Google
Phuueelisss... Serius itu bakalan TOGETHER FOREVER? Maaf, selain norak, menurut gue kalian itu tidak berperikeasmaraan. Dunia itu milik semua orang, entah itu single seperti gue, ataupun jomblo-jomblo yang haus akan kasih sayang. Jadi kalo kalian ngerasa dunia cuman milik kalian berdua, siap-siap aja ama pasukan jojones di Indonesia Raya. (jojones:jomblo-jomblo ngenes)

 Macet + Polusi

Google

Ini bukan sedih lagi, tapi bisa bikin gue sekarat pengen terjun payung sama mas Taylor Lautner *milih*. Tau bagaimana ganasnya jalanan Ibukota. Kalo udah stuck, jangankan ngegeser motor, ngegeser hatipun ngga bisa. Seperti sebuah hubungan, kalo udah ngga bisa diapa-apain? Pasrah. *fokus phy, fokus!!*

UTS+UAS

Google

Entah kapan gue lulus kuliah... *showeran*. UTS & UAS itu menurut gue seperti dipaksa ngga boleh move on. Begini, pas ujian, kita harus nulis apa-apa aja yang udah pernah kita pelajari di kelas selama setengah semester. Hal seperti itu harus di hindari oleh orang-orang yang wajib move on. Jangankan stalking timeline mantan, inget hal termanis yang pernah dia lakuinpun dilarang keras. Karena bisa membuat hati teriris-iris dan tercabik-cabik. *tissue.. mana tissuee...*

Oke, semua itu harus gue  hadapin dengan hati lapang dan ikhlas. Gue manusia biasa yang tidak sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik ALLOH SWT. amin

Wassalam







No comments:

Post a Comment