Friday, June 29, 2012

friday photo shoot

Sore...

Tadi pagi gue dapet undangan sarapan pagi. Karena gue datengnya kepagian -sebenernya sih keburu laper- gue dateng pas makanannya belum siap. Alhasil gue jadi penyeduh sambel -_-"

kapan hatiku kamu seduh mas *fokus-fokus*


Mungkin karena ngga tega ngeliat sambel itu gue bejek-bejek sendirian, akhirnya kakak cantik ini mau ngebantuin...
bapak kamu jualan pecel yah? pantes sambelmu menggoyahkan imanku *apaseh*

Tau kan itu yg gue seduh sambel buat apa, yak.. PECEL, makanan favorit gue. Dan lihat hasil berburu gue, piringnya ngga keliatan. *maaf ya perutku sayang*
rempeyek sayang rempeyek malang

Setelah selesai menghabiskan seporsi pecel, eh dua, eh entahlah berapa *elus elus perut*, gue langsung nyamperin temen-temen buat foto-foto, dan entah kenapa temen-temen gue memiliki ukuran badan yang sama dengan gue
futu sama ibu-ibu pejabat *_* , gue udah mirip belom?

Mas Dian-Bu Susi-Gue, abaikan Bu Susi, lihat perut dan pipi Mas Dian, 11-12 sama kaya Gue T_T

Mia-Bu Uthe-Kak Bella, Gue 11-12 sama Kak Bella yang lagi hamil tua T_T
Tapi gue bersyukur, Tuhan pasti memiliki tujuan lain dengan bentuk gue sekarang, dan gue optimis hari esok bakalan lebih terang. *bawa senter*

Ini ada foto gue pas jadi model catwalk bawa siomay *miris*
dimanapun kapanpun selalu ada makanan di tangan gue
Dari seluruh foto-foto ini, cuman satu yang ada di pikiran gue. "Kapan gue kurusnya?"

Wassalam

-photographer: Unedo Siahaan-

No comments:

Post a Comment